Selasa, 04 November 2014

Review : The Face Shop Lovely Me:Ex Make Me Star Waterproof Gel Liner In Peach Shower


Long time no see~!!! Huwaaa~ uda beberapa bulan aku menganggurkan blog ini maafkan aku *nunduk*. Kenapa oh Kenapa ??? soalnya aku uda mulai masuk semester 5 , semester 5 menurutku semester paling banyak pr !!! beneran~!!! dalam 1 semester itu hampir semua mata kuliahku di tugaskan untuk magang , wawancara , buat proposal sampai aku sendiri bingung gimana buatnya??? *_* 

Oke baru kemarin aku mampir ke bothnya The Face Shop di Parcy or Paragon city semarang dan sebenarnya emang uda niat banget nyoba eyebrownya the face shop hahahaha ya akhir-akhir ini trend menggambar alis sedang booming bahkan ada temanku yang minta aku buat ngajarin dia alis-alis ala korea wkwkwkwk~ Oke Back to eyebrow... eng ing eng ada!!!! oke aku beli yang dark brown untuk review menyusul ya ? sebenarnya juga pengen beli yang black tapi kog tak lihat sebelahnya nemu produk satunya namanya ya itu tuh di judul panjang banget khan ? intinya itu produk berupa pencil yang bisa dibuat eyeshadow , eye liner , dan liner nah beli deh tuh 2 produk itu 








Seperti yang kalian lihat ada 8 warna yang ditawarkan nah punyaku no 07 Peach Shower untuk harga mungkin setiap shop akan berbeda-beda kalau di toko the face shop di mall - mall rata-rata 100-135ribu. Sebenarnya aku pengen juga beli yang no 02 Choco Latte tapi pas itu habis adanya Moon Silver sama Celebrity huhuhu~ 


Ada 2 tutup yang warnanya Peach ( atas ) dan yang bagian Dark brown ( Bawah ) 



And Here it is~!! yang bagian bawah adalah spons nah sponsnya ya gitu keras tapi waktu di apply lembut beneran bentuknya menipu uda gitu ujungnya berbentuk runcing. Menurut beberapa review yang aku baca spons ini jika digunakan sebagai eyeshadow akan berfungsi untuk membuat warna gradiasi jadi misalnya di aplikasikan di ujung mata saja kemudian dengan menggunakan spons ini aplikasikan hingga ke tengah akan menjadi warna gradiasi so bahasa standartnya hemat eyeshadow hahahaha~ Kidding!!! dan jika di gunakan sebagai liner di bawah mata sebagai pemerata nah di aplikasikan dikit doang di bawah garis mata aku menyebutnya sebagai "smile line" untuk yang satu ini aku sudah mempersiapkan fotonya tapi nanti saja sebagai tutorial,,, Just be patient!! 



Maafkan aku untuk yang ini fotonya sedikit blur T^T , aku juga bingung karena objeknya kecil jadi agak susah btw i'm not profesional oke ? hahhahaha~

And~~!!! ini bagian atasnya yang warna peach waktu aku buka tutupnya dalam pikiranku kenapa glitter sekali tapi warnanya cantik and yeah waktu di aplikasikan ke mataku Oh Em Ji pas cocok warnanya apalagi aku habis beli softlens warna coklat berasa kayak boneka hahahahaha~ 


Dan ini waktu aku aplikasikan ke tanganku dan di foto menggunakan flash, glittery khan ? dari ka-ki ( 1 apply , 2 apply , 3 apply ) tapi bener waktu di aplikasikan ke mataku cukup sekali apply dan diratakan menggunakan spons sudah benar-benar kelihatan dan kalau mau lebih dolly cukup 2 apply selain itu produk ini juga waterproof uhhhh~ hahahaha jadi klo kalian tiba-tiba lagi pakek trus di putusin pacar terus nangis bombay ga bakal ilang tuh liner hahahaha~ bercanda lagiiii~!!! nah kekurangannya karena bersifat glittery haiyaahhh~ jadi waktu di bersihin pake remover benar-benar tidak cukup karena glitter-glitternya masih nempel jadi harus beberapa kali bersihinnya klo aku bersihinnya cotton bud dikasih remover dan dibersihin pelan - pelan nah jika bersihin bagian bawah mata, bersihinnya per bagian jangan di gosok arah menyamping tapi ke atas bawah. 

Ohya satu lagi kalian tau khan trend korea untuk mata yaitu menjadikan mata jadi kelihatan lebih manja aduhh pokoknya mata jadi mendayu-dayu gitu kalau dilihat dan bahkan kantung mata menjadi trend disana bahkan ada klinik oplas yang menyediakan operasi kantung mata kalau di indo kantong mata adalah musuh utama hahahaha~ jadi produk ini jika di aplikasikan ke bawah mata akan menjadikan matamu menjadi lebih besar dan mendayu-dayu gitu dan jika di aplikasikan sebagai eyeshadow akan membuat matamu kelihatan lebih bersinar beneran ga bohong cukup pakai pencil ini uda buat matamu stand out aduh bahasaku pokoknya riasan matamu lebih menonjol gitu ^^

recommended~ mungkin aku akan beli lagi~!! 





See ya~<3

With Love , 


Tyaaaaaa_





Tidak ada komentar:

Posting Komentar