Rabu, 19 November 2014

We Got Ignite


Halooo~ Everybody !!!


Akhir-akhir ini aku lagi terobsesi nonton We Got Married Season 4 yang ada couple hong jong hyun >< Yura Girls Day sama Song Jae Rim >< Kim So Eun. Awalnya sempet males banget nonton wgm, terakhir sih nonton yang versi global Si Key Shinee >< Yagi Arisa sama Heechul SJ >< Puff Guo itu juga gara-gara aku suka sama si puff karena banyak T-Drama dia yang aku suka eh tapi masih belum jadi favorit dan tetep favoritku Adam Couple 'Jo Kwon >< Ga In' nah setelah itu ga ada atau belum bisa ngalahin couple itu.




Mereka itu lucu , lugu , polos di saat yang sama uda gitu si jo kwon khan emang bawaannya dari awal lucu jadi pas ngerjain si ga in itu lucu banget hahahahahaha~ aku inget tuh sampek 3x aku ngulang nonton WGMnya mereka hahahaha~

favoritku pas di bali pas foto pre-wedding nah waktu itu sama fotografernya mereka disuruh pura-pura kissing eh si ga in'nya ga mau tapi si jo kwon malu-malu kucing dan Voila! mereka ciuman hahahahaha~ waktu mereka ciuman itu lho wajahnya jo kwon hahahaha~





Adam Couple Kyaaa~!!



Ini Waktu mereka Ice Skate bareng~!!!


Kayaknya klo dari foto-foto itu ga in duluan ya ? hahaha si jo kwn masih polos banget hahahaha

Dan akhirnya aku menemukan pengganti mereka adalah...........


















Taraaaaaaa~~ LTE Couple alias Song jae Rim >< Kim So Eun!!!!!!!


Oke aku ga begitu suka nama couple mereka tuh LTE Couple karena menurutku kayak nama kartu telpon hahahha~!! aku lebih suka nama couple mereka tuh OMG Couple. kenapa?? karena mereka banyak ngelakuin sesuatu yang benar-benar tak terdugaaa~ hahahahhahahahaha~!!!

Awalnya ku tak rela karena aku suka kim bum sama kim so eun tapi gara-gara ngelihat wgmnya mereka uda rela banget ngasih Kim so eun ke song jae rim hahahaha~!!  Ngelihat mereka tuh benar-benar terasa banget ngelihat pasangan yang beneran baru nikah masih fresh , lugu , romantisnya juga kelihatan. Kim so eun awalnya agak risih sama kelakuannya song jae rim tapi lama-lama dia nyaman bahkan dia ngakuin kadang-kadang dia merindukan skinshipnya si jae rim !!!!! Dan yang paling aku suka walaupun mereka ga syuting WGM barang2 couple tuh masih mereka pakai!!! itu tuh ga biasa banget karena kebanyakan couple ga pernah pakai tapi mereka pakai !!!!!!!!!! 


Fokuslah Di jari manis mereka ^^

Aku pertama kali ngeh cincin couple mereka tuh waktu song jae rim fan meeting di beijing dan kim so eun di airport sama member 5uprise lho itu kayaknya cincin couple mereka dan waktu aku cek di threadnya soompi itu beneran cincin couplenya mereka ^^

dan next episode mereka akan ngadain resepsi pernikahan dan ngundang temen-temen deket mereka nah si so eun ngundang seo kang joon karena mereka pernah main mini drama bareng dan si seo kang joon cerita kalau dia tuh pernah kissing sama so eun dan wajahnya 'Ola Appa' langsung kelihatan jealous abis uda gitu si so eun ngompor-ngomporin lagi tambah jealous deh tuh jae rim hahahahaha~!!!

Ada apa dengan judul "We Got Ignite" ??

Ignite tuh salah satu band indie korea selatan dan lagu wajib buat OMG Couple. gara-gara mereka aku suka lagu-lagunya Ignite salah satunya 'Look So Good' yang mulai sekarang aku dedikasikan sebagai lagu tema OMG Couple, Kenapa? karena lagunya tuh sweet banget dan cocok banget buat mereka. Lagunya tuh nyeritain couple yang masih baru jadian dan masih hangat-hangatnya, lagu ini kayak nyeritain mereka dari sudut pandang kim so eun hahahahha~!!!


Ignite - Look So Good Lyrics

Hangul 

내게 다가올 때 baby You're so good 4 me 
내 두 눈에 별이 반짝거려 You're the one 4 me Look so good
어쩜 그리 모든 게 다 완벽한 거야 넌 너무해 볼에 난 뾰루지조차 내겐 귀여운 걸 
워우워 이런 내 마음을 넌 아니 이미 빠진 걸 in your love 

꿈에도 몰랐어 난 정말 니가 날 (내가 그렇게 좋아? 응!) 
두 볼을 꼬집어도 여전히 너는 내 곁에 baby girl 
너무 서두르진 말아줘 우리 시간은 이제부터 시작이니 
Baby because I'm in love 

뾰족구두를 신어도 넌 You're so good 4 me 
총천연색 티를 입어도 넌 You're the one 4 me Look so good 
키가 조금 작으면 어때 허리가 긴 것 보단 낫잖아 너도 사람이니까 완벽할 순 없지 
워우워 이런 넓은 내 맘 넌 아니 어쨌든 우린 Fall in love 

몰랐어 니가 한 말 모두 거짓말 
내가 너에게 그렇게나 모자랐던 거니 baby girl 
미안해 조금 기다려줘 내가 변할게 멋진 애인이 될 수 있게 
Baby because I'm in love 

세상에서 가장 잘 어울려 너네 둘 누구보다 아름다운 커플 
깊은 사랑 중에 잠깐의 다툼 찢어지는 아 아 아픔 
서로 잘 알면서 뭣 때문에 그 한마디 왜 말 못해 
미안하다고 너뿐이라고 보고싶어 그 흔한 말들 왜 말 못해 
사랑하다가 그만 엇갈려도 잠시 길을 잃어 돌아 다시 널 만나서 
더 더 더 더 더 깊어질 수 있어 그래 그렇게 먼저 다가서면 돼 
누구보다 더 깊은 사랑은 쉽게 변치 않아 너도 잘 알잖아 Alright 

내게 다가올 때 baby You're so good 4 me 
내 두 눈에 별이 반짝거려 You're the one 4 me Look so good
어쩜 그리 모든 게 다 완벽한 거야 넌 너무해 널 만나게 된 건 정말 내겐 행운이야 
워우워 이런 내 마음을 넌 아니 네게 빠진 걸 In your love Fall in love In your love

Romanization 

Naege dagaol ttae baby, You're so good for me
nae du nune byeoli banjjaggeolyeo, You're the one for me.. Look so Good
eojjeom geuli modeun ge da wanbyeoghan geoya neon neomuhae bole
nan ppyolujijocha naegen gwiyeoun geol
wo u wo.. ileon nae ma eum eul neon ani imi ppajin geol, In your love

kkum edo mollasseo nan jeongmal niga nal (naege geleohge joh-a? eung~!)
du bol eul kkojib eodo yeojeonhi neoneun nae gyeote , baby girl
neomu seoduleujin malajwo uli siganeun ijebuteo sijag ini
baby because i'm in love...

ppyojogguduleul sin eodo neon, You're so good for me
chongcheon yeonsaeg tileul ibeodo neon, You're the one for me... Look so good
Kiga jogeum jageumyeon eottae heoliga gin geos bodan najanha 
neodo salam inikka wanyeoghal sun eobsji
wo u wo... ileon neolbeun nae mam neon ani eojjaessdeun ulin, Fall in love

Mollasseo niga han mal modu geojimal
naega neoege geuleohgena mojalassdeon geoni baby girl
mianhae jogeum gidalyeojwo naega byeonhalge meosjin aeini deol su itge
Baby because i'm in love

Sesangeseo gajang jal eoullyeo neone dul nuguboda areumdaun keopeul
gipeun sarang junge jamkkanui datum jjijeojineun a a apeum
seolo jal amyeonseo mwot ttaemeune geu hanmadi wae mal mottae
mianhandago neoppunilago bogosipeo geu heunhan maldeul wae mal mottae
saranghadaga geuman eosgallyeodo jami gireul ilheo dola dasi neo mannaseo
deo deo deo deo deo gipeojil su isseo geulae geureohge meonjeo dagaseomyeon dwae
nuguboda deo gipeun sarangeun swibge byeonchi anha neodo jal aljanha , alright

Naege dagaol ttae baby. You're so good for me
nae du nune byeoli banjjaggeolyeo , You're the one for me... Look so good
eojjeom geuli modeun ge da wanbyeoghan geoya neon neomuhae
neol mannage deon geon jeongmal naegen haenguniya
wo u wo.... ileon nae maeumeul neon ani nege ppajin geol in your love
Fallin' In Love in your love~^^


English

When you come to me baby You're so good 4 me
The stars in my eyes sparkling ticks You're the one 4 me Look so good
Gee's perfect so pointless Everything you see something cute to me, I even breakouts
Wo my heart you're not already this fall in your love

I really did not dreamed you were me (I like that, huh?)
Pinch your cheeks and you are still with me baby girl
Please do not rush our time is true too am just begun
Baby because I'm in love

Wear a pointed shoe you You're so good 4 me
Full color you wear a tee You're the one 4 me Look so good
It's better than tall waist a little small, How Long You know,
 I never be perfect because people
This wide Wo my heart anyway, we're not Fall in love

I did not know you were lying all horses
What are you to me, that's a really mojaratdeon baby girl
I'm sorry to be able to give me a nice little girlfriend I change
Baby because I'm in love

What a beautiful couple than you two who looked best in the world.
Ah strife tearing pain during deep love of the moment
Why not say that word, knowing well what for each other
I'm sorry that I can not say why he wants to see you're the only common words
Love to meet you again even while off staggered back a moment lost
Can be more more more more deeper so yeah I gotta written first approach
Enduring love deeper than anyone can easily do you know Alright well you

When you come to me baby You're so good 4 me
The stars in my eyes sparkling ticks You're the one 4 me Look so good
Gee so everything is perfect, you'll encounter a pointless thing you're really lucky for me
Wo my mind this is not what you're missing, In your love Fall in love In your love


Can't wait for next episode this saturday!!!!

So jika kamu juga suka sama mereka Let's Chit Chat with me hahahaha~





With love,



Tyaaaaaa~






Tidak ada komentar:

Posting Komentar