Sabtu, 19 April 2014

Meet The Boy (SoulMate)


Happy Easter Day Kawannn~ *peluk satu2* 

Jadi secret admirer itu gampang2 susah , waktu gebetan kita jadian sama orang lain ga tau harus ngapain selain pasrah , waktu gebetan jomblo seneng banget sampek jadi setengah gila , mau deketin gebetan berasa kayak dewa ... susah pake bingitsss iya iya iya susah...



aku pernah cerita ya tentang Uyab , gebetanku dari kelas 9 Smp !! hahahahaha~ waktu aku cerita ke temen2ku mereka kaget dan banyak yang tanya Kog Bisa ?? lol lol lol ... iyadong , jujur yes ? ngelupain dia tuh susahhhhhhhhhhhhhhhh nya minta ampyunnn~  move on ? pernah 3x malah hahahahahaha~ pertama aku pacaran waktu smp itu waktu aku belum suka sama uyab , trus waktu sma , trus waktu kuliah yahh urut hahahaha~ tapi dia tuh tetep nempel di hati... nempel pake lem apa kog bisa ga bisa dilepas ???

tadi dari minggu kemaren sih mbak pit ngelihat dia goncengin cewek brooo! itu rasanya nih hati ngruntel itu cewek sapa ???? tapi klo menurutku sih sepupu hahahaha habis klo jadi pacar ga cocok wajah tuh cewek terlalu muda atau ?? pokoknya dia pakai kacamata , pendek , ya gtu deh pokoknya *Cemberut*

aku sih percaya klo jodoh di deketin sama Tuhan , bener kata pepatah jodoh itu ga jauh2 kog dari kita... :')

tapi mamaku pengennya sih bule kayak gini

-Nate Archibald-

Klo yang kayak gitu susahhhh!!! lol lol lol 

kalau aku sih suka cowok yang kayak gini 

- Robert Downey Jr-

Aku suka cowok lucu , koplak , dan apa adanya karena aku sendiri juga orang yang ga suka diem , cerewet , aneh dan alay... walaupun iya kata orang jodoh kita itu kebalikan dari sifat kita and you sure ? 

if somebody told you.. your soulmate was someone you've already met , would you believe them?

I believe... 

kita khan ga tau siapa jodoh kita , siapa tahu orang yang nabrak kita ? atau orang yang ga suka sama kita ? atau seseorang yang diam-diam memperhatikan kita adalah jodoh kita ? Who knows ?

emang ya ? kalau ngomongin jodoh , percintaan itu ga habis-habis iya habisnya kalau kita uda nemuin siapa jodoh kita ? iya enggakkk? 

jangan ngarepin cowok - cowok romantis ala drama korea , jangan ngarepin jadi cinderella , tapi jadilah diri sendiri karena ga semua cowok itu romantis... buatlah kisah romantismu sendiri ya guys ? 

terakhir ... banyak-banyaklah berdoa di kasih Tuhan jodoh yang bukan kita inginkan tetapi jodoh yang kita butuhkan , yang bisa melengkapi kekurangan kita , yang bisa menerima kita apa adanya dan yang paling penting jodoh yang seiman..... 

Some Quotes :








XoXo , 

Tyaaaaaa_ :*




1 komentar:

  1. old post tapi menarik jadi pengen komen ^^.

    Bener banget tuh, kita ga penah tau siapa jodoh kita.
    tapi satu yg pasti Tuhan pasti kasih yang terbaik.
    mo suka sama orang sampe segimanapun kalo emang ga jodoh ya ga jodoh :).

    BalasHapus