Selasa, 15 April 2014

Holla~ I'm Back !!

holaaa~ aku kembali *Dudududu* maaf ya baru bisa nulis sekarang , laptopku rusak melulu keluar masuk tukang service sampek yang benerin hafal hehehhe~




Mau nulis apa ya ? bingung -______- , kabar ? baik , masih sehat , ga kurang satu apapun hehehe~
sebenarnya mau nge-post holidayku di jogja *again* tapi entar ah kapan2 yes? males upload foto ukurannya gedhe2 sih wkkwkw~ review ? lha itu laptopku matek total kena virus semua foto , musik , videoku ilang semua T^T maaf ya ? entar aku foto lagi deh hehehe~

kemaren ke paragon nonton captain america sisan jalan2 mampir ke counter NYX ada palettenya yang natural sama smokey pengennnn~!!! tapi pengen palette mereka yang baru yang Sex Bomb sama Adorable yang katanya harganya lebih murah huaa tambah bingung mau beli yang mana yaudah akhirnya aku memutuskan akan membeli yang adorable karena warna2nya netral cocok buat sehari2 , entar klo uda beli ga janji tapi pasti akan posting reviewnya ... wait right ?

apalagi yaaa ?? ohya karena mamaku berbaik hati langganan tv kabel otomatis bisa lihat chanel luar negeri sampailah pada chanel korea ada yang tau acara "Let Me In" ? itu lho acara operasi plastik gratis biasanya si calon ngirimin cerita , ceritanya ngenes2 semua dan yang menang bakal dapat oplas gratis alamak beda banget ada gtu yang wajahnya kotak bisa jadi tirus , awalnya matanya sipit pit pit bisa jadi belok kayak boneka ckckck... klo ditanya mau oplas apa , aku ga pengen oplas yang aku pengen cuman meratakan gigiku karena gigiku tumbuhnya ga rapi tapi ga berani pake kawat gigi hehehehe... aku masih bersyukur dikasih wajahku yang biasa gini , aku suka wajahku yang bentuknya hati , aku suka hidungku yang bawahnya lebar , aku suka jidatku yang sempit , aku suka mataku yang belok , aku suka semuanya...

uda gitu dulu aja ya kangen-kangennya ga tau mau nulis apalagi... see you on my next post :*





xoxo , 



tya :*







1 komentar:

  1. Malem Aninditya..
    Perkenalkan saya vina, saya sedang mencari responden pengguna The Body Shop da Martha Tilaar untuk data skripsi saya... Setelah saya cari- cari ternyata di beautyblogger ada blognya aninditya, dan kelihatannya pengalaman pakai berbagai cosmetic brand... kalau boleh saya mau minta tolong aninditya untuk isi skala saya... di link
    The Body Shop http://goo.gl/El1rcC
    Martha Tilaar http://goo.gl/gGeSpE
    Kalau aninditya bersedia tolong data di kedua link tersebut diisi ya sist... Terimakasih :)

    BalasHapus