Minggu, 09 Maret 2014

Review Good Book : "Peyempuan By @peyemp"



My Fav Book : Peyempuan By +Peyempuan 

Hallooo!!! Happy Night Sunday everybody 
wuuu~ sekali-sekali out of topic bolehlah ? hahahha~
aku suka banget baca buku tapi kebanyakan bukuku itu fiction dan comic 
kalau buku soal bahas diri sendiri jarang banget aku cuman punya Chicken Soup 
yang isinya aku banget 

Nah belakangan ini aku sering stalking twitternya @peyemp
yang menurutku twit'nya cewek banget karena memang authornya cewek tapi ga jarang juga banyak cowok mampir buat belajar seperti apa perempuan tweetnya bagus dan yang sering aku retweet itu yang menurutku aku banget. kadang cowok salah ngerti ngadepi cewek , mereka bilang cewek itu egois eittss egois ?  huaa jangan bilang gitu dulu , kita egois karena pasti ada sesuatu faktor dari... cowoknya mungkin cewek itu sensitif itu pasti mereka mikir pakai hati dan gampang nangis? iya




nah di buku ini peyemp mengangkat kejadian sehari - hari yang sering terjadi di antara perempuan

"Kesan Lemah yang melekat pada diri seorang perempuan memang terlihat begitu jelas 
apakah kamu tahu kalau sebenarnya kau hawa ini memiliki kekuatan luar biasa ?"

petikan awal saat kamu membaca bagian belakang cover buku 
inti dari buku ini sendiri adalah sisi lain perempuan yang tidak diketahui laki-laki 




"Peyempuan lebih sering memilih untuk diam bahkan menangis. tapi , bukan karena salah.
kami mencoba menghindari perdebatan panjang yang berujung pertengkaran"

Ini chapter favoritku karena pasti kebanyakan cewek pernah mengalaminya dan tentu saja 
aku pernah ngalami sampek aku capek harus ngomong apa akhirnya aku diam
terus dikira ngambek lah , aduh aku cuman ga mau bertengkar karena hal sepele udah itu aja 
dan memang sih berakhir putus hahahha~

dan masih banyak chapter-chapter yang dibahas dibuku ini.
So Ladies , Apakah kalian bangga menjadi wanita ?

XoXo, 

@tyaaaaaa_ :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar