Minggu, 09 Maret 2014

Review & Haul : My Fav Skin Care For Summer


Huollaaaaa~ Uda lama yaaa ga ketemu aku di blog ini wkwkwk~ kangen ga ? oke oke... aku tahu kog aku orang yang sangat patut untuk dikangeni huehehehe~!!! Huaa uda lama sejak tulisan terakhirku finally bisa nulis lagi , Maaf yaaaa *Wink*

Karena bentar lagi Summer berhubung aku tinggal di negara yang kaya akan musim panas bagiku summer,winter, atau musim apalah, itu sama aja kayak biasanya hehehehe tetap puanas , nas , nas !! eitss tapi ternyata disini juga ada musim hujan dan pergantian dari musim hujan ke musim panas membuat cuaca - cuaca galau kadang hujan kadang enggak ya gitu deh pokoknya musim galau wkwkwk~ .




Summer Season tuh biasanya banyak lagu bernuansa ceria keluar salah satu lagu yang paling aku suka selama summer itu lagunya Cody Simpsons yang La Da Dee terus yang Love juga bagusss~ habis itu Loving U 'nya Sistar juga kece banget di denger jangan lupa ada Liburan Indie'nya Endah&Rhesa pas banget tuh di dengerin selama liburan apalagi kalau liburannya ke pantai , Summernya terasa kece maksimalllll....







"During the summer , my face should not look dry and dull" 

Uda baca quotes diatas khan ? Nah itu Motoku selama musim puanasss~ musim panas itu musim terjelek buat wajahku hehehe tau khan musim panas adalah saat matahari bersinar cerah ceria otomatis wajahku jadi kering , kusam , kotor pake banget , cepet item pokoknya, masa paling jelek deh 

But ..... Tenang saja aku punya produk andalan yang must have item harus banget dipakai rutin setiap hari.


Hada Labo Gokyujun Ultimate Moisturizing Lotio




Sebenarnya pertama kali aku pakai hada labo itu yang whitening series berhubung bentar lagi summer ga sempet deh putihin wajah wkwkwk #Lol 
Kalau yang series ini uda 2x repuchased hasilnya maksimal luar biasaa~ Aku tipe orang yang anti ke dokter kulit , dulu waktu kulitku break out parah banget  mamaku nyuruh ke dokter , aku ogah !! sorry sorry ye ya masih banyak jalan menuju roma  masih banyak jalan buat menyembuhkan break out akhirnya pakai wardah acne series voila! ga sampek  3-4 bulan hilang deh tuh jerawat dan lain-lainnya nah setelah itu aku berani coba series ini  yang buat aku tertarik itu "Sold 1 Every 2 Seconds In Japan" nah tuh ngiler khan  di Jepang aja cepet banget sold out berarti nih produk memang amazing 



Yang aku suka adalah lubangnya tuh kecil dan ga gampang tumpah - tumpah deh  kalau di ibaratkan berasa keran air yang ditutup nah airnya khan keluar dikit-dikit tuh  
samalah kayak gitu wkwkwk~



- Memiliki tekstur yang ringan di kulit 
- Tidak menggunakan zat pewangi , zat pewarna , mineral oil , dll 
- Sesuai dengan PH kulit , tingkat iritasi rendah 



Isinya cair tapi ga secair air kalau di ibaratkan kayak 
kecap asin jadi agak cair/watery gitu , Ga ada baunya sama sekali , 
kalau dipakai di kulit rasanya ringan banget 



1) Tuangkan lotion ke telapak tangan secukupnya 
2) Usapkan secara merata ke wajah kalau bisa leher juga dikasih 


3) Tepuk tepuk wajah secara perlahan dan rata , gunanya agar cepat meresap 
4) Kemudian tunggu sampai benar-benar meresap 

Kesan : 
Baru 2-3 minggu pakai langsung terasa wajahku lebih kenyal , kelihatan glowing , dan rasanya pengen cubit-cubit pipiku sendiri :p 

Kalau dibandingin sama yang versi whitening , series ini harganya lebih murah  sekitar 25-30k , kayaknya sekitar segitu ga sampek 50 ribu kog . udah gitu macamnya komplit aku juga punya moisturizing milk sama foamnya , terus pengen night creamnya juga. tapi ada ga ya ? ><

Hasil : 




Wajahku lebih terlihat smooth , glowing , dan hasilnya yang aku mau banget 
ga kering , lembap , kelihatan mulus , Te O Pe Be Ge Te maksimal ^^

Pond's White Beauty Ultimate Advanced Spf 15 




Peringatan pertama jangan percaya sama iklan #Lol  kalau di iklan kulitmu akan terlihat putih bak artis-artis korea khan ? menurutku hasilnya bukan memutihkan tapi lebih ke pencerahan (?)  emang sih waktu pertama kali di pakai wajahmu akan terasa putih tapi lama-lama akan meresap dan membaur sama warna kulit 



Tutupnya samalah kayak produk Pond's yang lain 



Isinya kentel ala-ala pond's gitu , teksturnya Creamy ,  ada wanginya tapi ga begitu menyengat samalah wanginya  kayak produk Pond's yang lain 


"Mempersembahkan Pond's White Beauty terkini dengan Gingseng Korea dan Saffron
untuk wajah cerah terbaikmu mulai dalam 7 hari" 




Tuang Pond's di atas telapak tangan secukupnya jangan banyak-banyak 
kemudian ratakan ke wajah sampai leher 

Hasil : 





Ini satu-satunya produk Pond's yang cocok di kulitku karena  biasanya kalau pakai pond's wajahku tambah kering uda gitu kayak ngglodoki gitu  jangan tanya aku ngglodoki Bahasa Indonesianya apa ya wkwkwk~  Aku uda pakai produk ini selama 1 minggu a.k.a 7 hari hasilnya lumayan lah ga kusam-kusam banget .
Aku kalau pakai pond's ga pernah pakai BB cream lha gimana uda kelihatan putih hahaha~

Wardah Moisturizer Gel 


Ini dia produk wardah favoritku yang pertama 
jreng jreng jreng it's moisturizer.....!! *prok prok prok*



"Pelembab Gel yang ringan dan nyaman di kulit. Mengandung Effect
Cammomile yang menyejukkan dan membantu meringankan iritasi , Pro Vit B5 
yang membantu melembabkan kulit dan vitamin E sebagai antioksidan"

Aku tuh seneng banget kalau produk pelembab yang mengandung Vit E , karena kulitku kering otomatis butuh banyak tambahan vit E biar ga  cepet keriput , Iuuuhhh~ banget masih muda keriput.
Pelembab ini aku pakai sehari-hari, kadang sebagai Day Cream kadang dipakai kalau mau pergi-pergi ^^



Tutupnya sih kecil ga gampang tumpah tapi aku pernah tuh  waktu itu aku nutupnya tak paksain akhirnya si bendol2 (?) yang ada di tutup atas bagian dalam lepas terus masuk ke lubangnya Oh My To The God udah deh ga bisa dikeluarin akhirnya ngakalin buka tutupnya dan sering kebanyakan lagi. T^T , karena kebanyakan akhirnya oles-oles di tangan pengganti Hand Cream , Lol



Cair , warnanya hijau , bau khas wardah 


Tuang secukupnya di telapak tangan kemudian oleskan 
ke seluruh wajah sampai leher , ratakan :)

Hasil :





- Lembab : Iya 
- Wajah Berminyak : Iya :'(

Sebenarnya wardah ngeluarin 2 tipe moisturizer yang gel untuk  kulit berminyak dan cream untuk kulit kering 
karena aku pernah pakai yang cream dan membuat kulitku tambah kering akhirnya pakai yang gel , dan waktu aku pakai gel mukaku  jadi agak berminyak tapi ga banyak paling dikit-dikit doang kalau menurutku sih ga menganggu banget lho 

Dan Miapah buat moisturizer harganya murah bingit 
ga usah ngeluarin duit banyak-banyak cukup 20 ribu kembali 2ribu. 
dan 2ribunya bisa buat bayar parkir hahaha~

Wardah Sunscreen Gel Spf 30


Sampailah kita di produk terakhir dan Most Favorite Product From Wardah
cerita dulu bolehlah ya ? hahaha~ 
aku tuh tipe orang yang heboh kalau tiba-tiba wajahku jadi item gara-gara sinar 
matahari dan paling antusias sama yang namanya sunsblock , sunscreen atau apalah 
pokoknya yang ada Spf 'nya. Semua produk yang aku pakai khusus di siang hari harus ada spfnya !!! gila bokkkk~ cuaca di semarang puanas bingit apalagi kalau kuliah siang-siang 
iyasih kampusku deket dari rumah tapi kalau tiba-tiba temenku ngajak jalan-jalan yaudah langsung cuss kalau naik motor cuman modal jacket ,sneaker kadang flats , sama masker uda gitu doang aku males pakai sarung tangan , kaus kakilah , kacamata hitam ribet bokkk hahaha~ aku khan simple girl #Lol 

Nah gimana kalau lupa bawa masker terpaksa deh muka berasa dijemur tersengat matahari 
sampai rumah langsung ngaca dan lihat mukaku yang Oh My Nooo~ kucel!!
Nah habis itu experiment muter-muter Carefour *nah tow carefour lagi -_____-* 
langsung ambil produk-produk yang ada spfnya. terima kasihlah pada mbak-mbak hijab 
yang ngelihatin aku kayak orang gila nyari sunscreen buat muka yang murah hahahha~
ditawarkannyalah produk ini dia BA wardah sih makannya ditawarin produk wardah hahha
yaudah dicoba ternyata pas dicoba di tangan enak , uda gitu spfnya tinggi dan yang terpenting harganya lebih murah dari produk lain #lol 

dulu aku pakai punya apa itu sunboat apa-apa gitu judulnya beli di guardian 
spfnya tinggi tapi harganya mahal bokkk 100ribu'an ga kuat , 2x repuchased terpaksa stop
tapi kalau belinya sama mama bolehlah *kode* 



Kayaknya semua produk wardah bentuk tube punya lubang yang mirip semua ya ? hahaha!~



Ada 2 Fungsi yang Melindungi dan melembabkan , aku pakai sunscreen biasanya 
15 menit sebelum pergi , habis pakai moisturizer langsung pakai sunscreen 



Cairannya kentel-kentel gitu , klo kebanyakan wajahmu 
pertama jadi kelihatan putih tapi ga parah sih habis itu diratakan sampai leher jangan 
lupa leher belakang wajib juga 



Behind The Scene #LOL

Ini aku foto sore-sore disamping rumah wkwk~ 
pengen sekali-sekali review di luar kamar eh memutuskan 
foto disamping rumah sambil nemenin papa cuci motor wkwkwk~
terima kasih untuk sodaraku yang dengan sabar memotoku 
biasanya foto sendiri ini minta difotoin ,lumayanlah fotonya wkwkwkwk
ga ada efek apapun cuman efek sinar matahari sore !!
Thx Sista:*  Follow her ->@dinamptr














XoXo , 

@tyaaaaaa_ :*





2 komentar:

  1. Cool review! Banyak juga yah skincare kalo buat summer. Hehehe

    Followed you.
    Sherylsbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  2. @sheryl : hola sheryl thank you for visit , iya dong harus itu biar ga kucel hehehe

    BalasHapus