Rabu, 08 Januari 2014

Review : Mari Membersihkan Wajah Menggunakan Wardah Lightening Series Cleanser ^^

Holaaa~ Everybody selamat soree!!
sebelum ke Gereja nulis blog dulu biar update~
Ohya hari ini aku mau nulis rombongan satu paket !!! biar ga pegel nulis satu entri wkwkwk
kali ini aku pengen nulis soal wardah lightening series bagian cleanser terdiri dari :



urutan membersihkan wajah adalah : Cleanser -> Facial Wash -> Toner ^^



1) Wardah Lightening Milk Cleanser



Tara~ bagian belakang 
Berfungsi A.L :
- membersihkan sekaigus melembabkan kulit
- Membantu mencerahkan kulit dengan ekstraklicorice , Vit B3 , dan AHA 
- Nyaman digunakan dan tidak lengket 
- Etc ^^




Tara~ bentuknya lotion berwarna putih ga lengket lho 
kalau wanginya aku nebak sih lemon wkwk



Step 1 :

Ambil secupkupnya kemudian ratakan pada tangan kemudian 
pijat wajah dengan lembut dan teratur 


Step 2 :
bersihkan dengan menggunakan kapas/washlap 
kalau aku pakai kapas dibasahin dikit kalau kapas kering bisa sih 
tapi ya itu agak lama dan ga terlalu bersih uda gitu kapasnya uda berantakan 
duluan padahal belum bersih dan parahnya nempel di wajah >_____<


2) Wardah Lightening Gentle Wash


Sebenarnya aku punya 2 pembersih muka yang satu ada scrubnya 
yang satu yang ini yang ga ada scrubnya 
Aku pakai yang scrub waktu wajahku bener-bener pas kotor banget 
kalau yang tanpa scrub buat daily ^^


Dibaca sendiri ya ? kelihatan khan ? Aku lagi males nulis manfaatnya #LOL 
wkwkwkwk ^^


bentuknya ya kayak facial wash biasanya , warnanya putih , lembut 
, wanginya ga semerbak 

Step 1 : 
Tuangkan pada tangan yang basah dikit-dikit aja soalnya 
entar bisa jadi banyak ^^


Step 2 :
gosok dengan menggunakan dua tangan sampai berbusa 


kemudian busakan di wajah dengan dipijat-pijat kecil 
jangan lupa bagian2 seperti kelopak mata dan leher juga dibersihkan 


Step 3 :
Bilas dengan air sampai bersih kemudian keringkan dengan handuk 
ingat mengeringkan dengan handuk jangan di lap cukup ditepuk-tepuk saja 
kalau aku suka yang masih setengah basah kemudian kering dengan sendirinya biar terasa
seger habis cuci muka 

3) Wardah Lightening Face Toner 


Please baca sendiri ya ? wkwkwkwk #LOL 


bentuknya cair #yaiyalah >_____<
kalau soal bau ga semerbak banget kog alkoholnya juga ga kerasa 


Korban dari mbak2 BA yang nawarin lipstick -_________-


Dicoba menghilangkan bekas lipstick 
voila~ ternyata kalau lipstick yang gloss ga begitu hilang 
masih ada sparkle-sparklenya sedangkan lipstick yang matte gampang 
banget dihilangkan 

Ohya setelah muka benar-benar kering bisa langsung pakai Toner , soalnya 
toner berfungsi untuk menghilangkan sisa bekas makeup dan lain-lain yang 
belum bersih serta untuk efek kesegaran. 

Step 1 :
tuang toner pada kapas 
Step 2 :
Usap lembut ke bagian permukaan wajah sampai leher 

Kesimpulan :
Menurutku ternyata aku cocok pakai tonernya wardah yippiiii~ 
soalnya kalau aku pakai toner yang lain habis cuci muka terus pakai toner 
malah wajahku tambah kering >____< 
sedangkan ini ga langsung lembut dan terasa bersih yihaaaa~~!!

Semoga bermanfaat :^^

XoXo , 


Tya :*






Tidak ada komentar:

Posting Komentar