Senin, 13 Januari 2014

Memories : Happy Birthday To Me !! Part 1 ( You Don't Know About Me )


Yayayyy~ kemarin tanggal 12 january 2014 , aku berumur 19 tahun , Tahun-tahun terakhir berumur kepala satuu~ dan kali ini post spesial semua tentangku yang jarang diketahui semua orang wkwk~ okey dimulai saja check this outttt~~~!!!! : 



Hasil karya mbak pita ><" 



1) Tempat lahir ga jelas , 

Aku lahir di Bekasi 12 January 1995 , sebenarnya aku lahir di bekasi tetapi semua kartu ID'ku ditulis lahir di Jakarta #LOL hahaha~ kata mamaku memang mamaku yang request ga tau kenapa diganti ._______. 

2)  Penggila Asian Drama , 

oke kayaknya semua tahu kalau aku suka pake banget sama drama2 asia terutama korea tetapi yang ga tau aku tuh punya buanyak banget DVD drakor wkwkwk~ kata temanku kalau ke rumahku kudu wajib mesti pinjam DVD'ku ya semacam tempatku jadi rental DVD -_________-

3) Pemalas Ruar Binasaaa~ , 

hahaha~ aku tuh orangnya malesan , beneran~ . Males keluar kamar , males mandi , pokoknya kalau uda di kamar pegang laptop kalau ga nonton TV terus tiduran males gerak apa2 jadinya males ga tau kenapa lho~

4) Ahli Masak , 

Kayaknya suatu kebanggaan kalau ini wkwkw~ aku suka banget masak terutama masak dessert kayak pastry , cake , chocolate , puding pokoknya dessert karena memang aku suka makanan manis , dan kerennya semua buatanku rasanya enak wkwk~ mamaku tuh ga bisa buat dessert gitu jadinya aku belajar sendiri dari internet atau lihat buku masakannya tanteku  tapi kalau masak kayak sayur , oseng-oseng pokoknya makanan sehari2 nyerahh dehh~ hahaha~ masak nasi aja ga bisa pernah tuh aku disuruh masak nasi jadinya malah kayak bubur , encer , kebanyakan air , ancur deh pokoknya #LOL -_______________-

5) Kalau Ada Bayi Lucu & Imut langsung diterjang , 

aku tuh sukaaaa banget bayi terutama bayi yang masih beberapa bulan gitu usianya apalagi kalau bayinya wajahnya bunder , matanya bulat , hidungnya pesek , pipi bakpao uda itu rasanya pengen tak bawa pulanggg~ >< pernah tuh waktu aku jalan-jalan ke mall ada bayi cowok gitu imutt banget lagi di gendong sama kakeknya tuh bayi senyumnya OH EM JI !! imut luar biasa langsung tak cubit si kakek cuman bisa melongo hahaha~ >___<"

6) Suka sama cowok hampir 4 tahun , 

Oke ini kayaknya salah satu faktor kenapa aku betah jomblo #LOL , Curhat sitik joss~!! jadi gini pertama kalinya aku jatuh cinta tuh kelas 2 SMP kayaknya lho sama kakak kelas sebut saja namanya Edo *emang namanya edo #LOL* si edo itu kelas 3 kayaknya nah habis tuh kakak kelas lulus naiklah aku ke kelas 3 , jadi ada teman satu kelasku samarkan namanya Ubay nah si ubay ini gimana ya ? ga tau kenapa ada feel2 ga jelas gitu menyentuh hatiku paling dalem >_____< gituu deh kelas 9 semester 2 sempet patah hati bentar dia pacaran sama tetangga sebelah maksudnya cewek beda kelas gitu emang cantik sih tuh cewek langsung minder kalau dibandingin sama dia T^T pas aku patah hati datanglah cowok lain dihatiku beda sekolah dia dari SMP negeri gitu jadilah dia cinta pertamaku hahaha~ #LOL panggil saja namanya Mr R , aku sama Mr R cuman 2-3 minggu gitu putusnya juga ga jelas uda lupa wkwk~ kelulusan tuh aku jomblo sampek kelas 1 SMA dan rasa2 ga jelas itu masih ada buat si ubay kelas 2 SMA aku pacaran lagi sama cowok beda sekolah sebut saja namanya Mr A,  sama Mr A itu berapa lama ya ? aku lupaa~ masa lalu broo~ pokoknya seingatku kelas 3 aku tuh jombloo~ and I Met Him again , iya aku ketemu ubay di gereja wajahnya masih sama !!!!!!! pokoknya waktu papaku baptis aku sering ketemu ubay di gereja misa sore gitu dia sama temen2nya aku sama Mamaku~ pokoknya pas mbak pita sama oza baptis khan aku nemenin mereka ke gereja sore sering bokk ketemu ubay hahaha~ gitu deh sampek sekarang Stranger Feeling ke ubay masih ada ><" kata twitter kalau suka sama cowok lama artinya bener-bener sayang ke cowok itu ! Really ? ><

7) Jarang bales SMS/BBM 

Huaaa~ jadi gini aku tuh kalau uda sampai rumah Hpku tuh aku taruh sembarang tempat males pegang gitu bahkan sampi Drop baterainya jadinya aku jarangg banget balas SMS/BBM balesnya kalau pas kepikiran hp baru aku cari tuh HP jadi maaf ya teman-teman kalau aku jarang bales hahahaha ><" 

8) Suka buat sketsa denah rumah / Baju

Ini yang aku bingung dari diriku disaat kesuwunganku memuncak kertas di buku / binderku penuh dengan coretan sketsa denah rumah kalau ga desain baju , iyasih aku pengen banget jadi fashion & beauty stylist gituu mungkin semacam ingin menyalurkan keinginan dan menghilangkan kesuwungan kali ya ? 

9) Suka nyanyi di kamar mandi

Ini yang aku suka dari mandi hahaha~ bebas bernyanyi tanpa adanya omelan dan komentar hahaha~ maka dari itu mandiku tuh lama minimal 30 menit #LOL , kalau uda mandi mungkin aku nyanyi uda satu album kali ya ? wkwkwk~ ^^ 

10) Anti lagu galau 

Paling males dengerin lagu galau , orang lagi galau dengerin lagu galau ya tambah galau apalagi lagunya pas suasana hati uda deh tambah jadiii~ aku kalau lagi galau dengerin lagu rock gitu tapi bukan scream lho~ kayak rock pop gitu nyanyi sambil teriak-teriak hilang deh tuh galau~ lagu favorit tuh kayak Hey Jude'nya The Beatles . Independent Women'nya Destiny Child , I Knew You Were Trouble'nya Taylor Swift , Fantastic Baby'nya Bigbang atau Bigbang yang Stupid Liar terus kalau galau favoritku tetep Apologize'nya One Republic , Wish You Were Here'nya Avril Lavigne , Make You Feel My Love'nya Adele. Jenis musik favoritku RnB dengan campuran Rap kayak The Way'nya Ariana Grande , Bad Boy'nya Bigbang , Crooked'nya G-dragon terus lagu-lagunya Clazziquai sama Raspberry Field. 

sekian tentang diriku yang jarang orang tau , ya semua orang tidak ada yang sempurna termasuk dirikuu~ akhir kata HAPPY BIRTHDAY TO ME GBU & WYATB !!!!



XoXo , 


Tya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar