Sabtu, 29 Juni 2013

Review : Odbo Lip Tint


Nge-blog di malam minggu sambil nunggu download Gentleman's Dignity.Sebenarnya mau download dorama "Sprout" soalnya ada Chinen Yuri disitu. Sejak tahu Hey Say Jump! yang selalu aku cari ya si chinen itu , mukanya muanissss bangettt kayak anak-anak tapi karena cerita dorama sprout ga aku sukai ga jadi download. setelah mencari dan menggali bertemulah aku dengan Gentleman's Dignity itu juga gara-gara Kim Woo Bin huahahaha. Teman-temanku terpesona dengan Jang Dong Gun , aku malah terpesona dengan tatapan matanya Kim Woo Bin wkwkwkwk... ^^

Sekarang mau review Odbo Lip Tint , sebenarnya aku juga punya lip tint dari tony moly tapi review kapan-kapan ya ^^ ... Penggemar drama korea kayak aku mesti uda tau apa itu lip tint yang katanya bisa buat bibir merah alami kayak bibir bayi dan memang iya sih bibirnya jadi terlihat lebih merah dan fresh ^^





Berbentuk tabung kecil praktis sih tetapi karena 
terlalu kecil ya kalau keselip susah dicari hahaha *pengalaman pribadi* =.=


Hadir dengan kuas yang sudah menyatu dengan tutupnya 
Eh ternyata walaupun bulatannya cukup lebar tetapi ga gampang tumpah lho!
*keprok-keprok* 


Teksturnya cair tetapi ga cair-cair banget 
semi kentel ^^ 


daya tahannya tuh lama banget 
barusan aku olesin di tangan mau aku hapus 
masih ada bekasnya berarti menandakan kalau lip tint ini awet


Pertama aku olesin lip gloss dan ratakan ke seluruh bibir ^^



Setelah itu oleskan lip tint di bagian dalam bibir 


ratakan dengan tangan 
Sebenarnya pakai kuas bibir juga bisa tetapi
menurutku hasilnya berantakan lebih bagus dengan tangan 
tetapi sebelumnya cuci tangan dulu ya :p 


Terakhir oleskan lip gloss untuk hasil yang lebih shiny ^^
sebenarnya kalau mau pakai lipstick juga bisa 
lip balm -> lipstick -> lip tint -> lip gloss 
cuman aku lebih suka yang tanpa lipstick karena hasilnya lebih natural ^^
detik-detik pertama memang hasilnya warna bibir jadi terlalu merah 
tetapi lama kelamaan warnanya semakin menyatu dengan warna asli bibir lho !
Awet banget sekitar 3-4 Jam pemakaian setelah itu olesi tipis-tipis lagi ^^ 
Harganya sekitar 15-30k ^^
Repurchased? Idk , karena aku masih punya Lip Tintnya Tony Moly 
yang belum aku coba , kalau odbo lebih bagus , kenapa tidak ? ^^


XoXo , 


Ms Tya :*






4 komentar:

  1. Beli nya dimana mba? Tertarik juga jadi nya hihihi

    http://sistersdyne.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Menurut aku sih warna merah paling oke say,, tp hati2 bnyk yg palsu. Order aja di sini djamin ori wa 083145920488

    BalasHapus