Minggu, 30 Juni 2013

Review : Face On Face Nourishing Two Way Cake


Haloo pemirsa selamat malam !!!! Tadi seneng banget ternyata di Gereja ketemu gebetanku yang uda sembuh dan keluar dari rumah sakit hehehe ^.^ masih gebetan aja uda seneng banget hehehe =.=
Ini pertama kalinya aku coba bedak dari Face On Face , sebenarnya aku juga mau beli eyeshadow sama blush on dari Face On Face juga tetapi karena Blush On dan Eye shadow dari Maybelline masih ada ya mungkin kapan-kapan ^.^





Packaging luar berbentuk kotak berwarna pink 
unyu banget ya ^.^
Rata-rata packaging Face On Face Berwarna pink 


- two way cake ini mengandung Improved Hyaluronic Acid 
yang mempu menjaga kelembaban kulit 2x lebih baik dan
menjaga kelembutan serta elastisitas kulit 
- Mengandung Vitamin E sebagai antioksidan dan menutrisi 
kulit selagi memakai bedak
- Double Sunscreen Agent Melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB
- Oil Control & Shine Free Agent untuk memberikan hasil akhir 
penampilan yang memukau dengan kulit lebih halus 
dan bebas kilap lebih lama ^,^


Setelah dibuka taraaa~ berbentuk bulat berwarna pink ^,^


Terdiri dari 2 tingkat 
dilengkapi dengan spons berwarna putih ^^


Aku memilih warna Vanilla Beige sebenarnya pengen 
warna yang Yellow apa gituuu namanya 
soalnya warnanya cocok di kulitku tapi ternyata stocknya habis
akhirnya milih yang satu tingkat di atasnya soalnya 
kalau yang satu tingkat dibawah warna kulitku jadi lebih dark ><"


teksturnya lebih halus dengan wangi yang kalau 
dihirup lebih lama membuat pusing hehehe ^^


setelah diratakan di tangan  ternyata memang bisa
lebih menyatu walaupun sedikit agak keputihan
tetapi waktu aku pakai di wajah ternyata pas sama warna kulit wajahku , Yipppie!!! ^^

- Kalau soal Oil Control aku belum tahu pastinya soalnya 
aku pakai bedak ini waktu di dalam ruangan saja selama 1 jam dan ga keringetan
 bedaknya masih nempel dengan perfect ^,^ 
- Sekedar pemberitahuan ternyata bisa dipakai sebagai foundation 
dengan cara spons dibasahi dengan air hingga lembab ^,^
- Aku beli dengan harga 27k 
- Recommended? idk , soalnya baru aku pakai sebentar ^^



XoXo, 
Ms Tyaa :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar