Minggu, 07 April 2013

Review Skin Aqua UV Mouisture Gell For Oily Skin


Hello Eperibadehhhhhh! Wuaaa baru-baru ini aku tersihir oleh Skin Aqua produk baru yang baru saja diluncurkan oleh Rohto langsung aja cusss nyari ternyata ada di Carrefour dan masuk dalam kategory Drug Store alias bisa ditemuin dimanapun langsung beli deh. Aku nyari yang Spf nya tinggi ternyata ada yang Spf 50 tapi harganya ga bagus -.- akhirnya dapet yang Spf 30 dan ternyata eng ing eng aku salah beli *nangis*
Yang spf 30 untuk Oily Skin sedangkan yang Spf 25 untuk Dry Skin salah beliiii yaudah daripada ga dipaki akhirnya dipakai juga untuk sehari-hari





Ini dia bentuk packagingnya sederhana ya? 
Lumayan murah sih 30ribu 
tapi kog ga kebaca ya tulisan For Oily Skin -,-
Mungkin rabun jauhku sudah keterlaluan atau akunya yang
ga membaca secara teliti? 
ah sudah lupakan 


Ingredientsnya 


Keterangannya bisa dipakai untuk wajah dan badan sebagai 
Body lotion gitu karena spfnya juga tinggi kog 
kalau aku lupa pakai body lotion / hand cream aku pakai si kecil ini 
sebagai penggantinya ga begitu awet sih tapi cukuplah ^^



ini bagian tube nya corong kecil gitu hemattt !!!



Cair banget beneran waktu aku olesin ke tangan hampir luber kemana-mana 
waktu aku aplikasikan ke muka seperti air yang diolesin ke muka 
Mukaku pertama kesannya jadi agak basah gimana gitu 
habis itu aku siasatin di keringin dulu di depan kipas setelah terasa kering baru aku 
pakai bedak dan teman-temannya 

Keren produk yang satu ini keren dia bisa nyambung sama keadaan kulitku 
dan hebatnya bedakku masih menyatu ga pudar padahal uda 3 jam yang lalu 
tapi ga enaknya setelah aku pakai dan lupa dibersihkan wajahku jadi berminyak gitu T^T


XoXo, 

Ms Tya :*







Tidak ada komentar:

Posting Komentar