Sabtu, 13 April 2013

Review : Nivea UV Extra Whitening Advanced Moisture Cream Serum SPF 25 PA++



Haloo Eperibadehhhh sehatkah? Masih Normalkah? Jomblokah? lupakan pertanyaan yang terakhir soalnya yang terakhir aku bangettt wkwkwkwk #aahhhhcurhatdikitgagapapaya?? .
Hari ini mau review Body Serum dari Nivea kenapa ini body serum karena fungsinya beda dari Body lotion biasanya body serum ini punya lebih keunggulan dari body lotion yang hanya sekedar melindungi , dan melembutkan kulit. Pokoknya Body Serum ini lebih pintar gitu deh dari Body Lotion
Reviewku pasti di mulai dengan cerita absurd tentang bagaimana aku bisa membeli produk tersebut wkwk.
Suatu Minggu Maghrib yang gelap gulita sehabis pulang dari Gereja tercetuslah ide untuk pergi ke Carrefour *heran kenapa tongkrongannya Carrefour melulu yah?* sisan untuk membeli pembersih wajah juga untuk menyusul sodaraku disana. Rencana awal sih cuman mau beli pembersih Sari Ayu Milk Cleanser doang ehh ga taunya merembet ke hal-hal lain T^T waktu lagi lihat Body Lotion yang kebetulan sangat sekali Body Lotion sehari-hariku habis rencana mau beli yang ada SPF nya tinggi-tinggi datanglah ke counter Body Lotion yang saya lupa namanya ehh ada mbak-mbak dari Nivea datang menawarkan nih Body Serum sebelumnya uda pernah lihat sih cuman lihat ga megang ga beli hanya tau doang. Gara-gara ga enak sama mbaknya akhirnya dibeli juga :)





Ini Penampakan botolnya Isi 200 ml dengan Harga Rp 25k :)
Uda gitu Spfnya juga lumayan tinggi jadi bagus buat yang sering pergi-pergi 



Manfaatnya buanyakkk bangettt 
- membantu mencerahkan kulit 
- mencegah kulit kusam 
- melembabkan kulit selama lebih dari 24 jam *ini yang aku suka* 
- Ringan dan cepat meresap di kulit 



Maafkan penampakan kakiku aku foto juga sambil tiduran hehehe 
Ini tutup botolnya walaupun kelihatan gedhe tapi lubangnya tuh kecil banget =,=



Ini isinya !! cair banget ya? aku foto aja sambil hati-hati banget takut 
sampai tumpeh-tumpeh *suara mendesah ala JuPe*  ke bawah kena kasur T^T 
lihat khan telapak tanganku uda hitam kusam lagi ini semua gara-gara 
matahari :( 



setelah dipakai with Flash 



Setelah dipakai Without Flash 


kesan pertama keringnya cepet bangettt uda gitu aku pakai seharian 
di kampus tanganku tetep lembut lho amazing! 
kalau menurutku ya ? setelah bolak-balik kampus siang hari 
menurutku SPFnya ga bekerja maksimal karena tanganku ternyata masih 
tetap hitam jadi terpaksa setelah aku pakai Body Serum ini aku
lapisi pakai Sunblockku yang Spf 50 
kalau sunblocknya ga akan aku review karena uda mau habis jadi percuma hehehe 
Tapi produk ini menurutku lebih bagus daripada Body Lotion karena perlindungan 
24jam dan fungsinya yang juga merawat kelembaban kulitmu ><"


XoXo , 

Ms Tya :* 





4 komentar:

  1. Hahaha :D
    LUCU Banget sih kmu
    Gregeettt

    BalasHapus
  2. Kalo pake ke wajah boleh ga :o ??

    BalasHapus
  3. @unknown 1 : wahh makasihh aku lucu yaa ? wkwkwk
    @unknown 2 : wah untuk wajah setauku ga boleh deh khusus bwt badan , kalau untuk wajah ada sunblock khusus recomended dari aq untuk sunblock wajah pakai punyanya wardah aja uda murah spfnya jg tinggi

    BalasHapus
  4. Udah pernah pake ini. Dan sayangnya gak begitu ngefek ke aku. tetep aja belang :'(

    BalasHapus