Rabu, 01 Januari 2014

Christmas Holiday !!! #JogjaNeverDies Day 2


Yay Beby kita ke day 2 ~ *nyalain mercon*

Ohya sebentar lagi khan mau Tahun Baru pertama mau ngucapin selamat tahun baru everybody semoga memori bahagia di tahun 2013 tidak terlupakan dan semoga tahun 2014 semakin banyak kenangan-kenangan indah yang enggan dilupakan , perbaiki diri , dan bertambah umur yayay !!!! ^^

Oke Day 2 , kita masih di penginapan sebenarnya kita ga nginep di hotel aje gile duitnya sapa haha cari yang murah dong kita nginep di hotel sales hahaha bentuknya rumah sih dan rumah itu punya bosnya pakdheku dan sering dibuat nginep pegawainya klo dinas ke jogja uda gitu gratis lagiii~ Ulala!!! wkwk



sampek penginapan langsung gelar dagangan eh maksudnya gelar kasur sama kloso *katanya bhs indonesianya karpet* habis itu si ibu2 mengeluarkan senjatanya alias peralatan dapur OMG mak-mak bawa peralatan dapur segala??? sempet-sempetnya bawa sukun oh em ji !!!! ya gitu deh sukunnya berakhir di goreng dan dimakan rame-rame hahaha~ aku , mbak pita , oza , dan mbak dina tidur sekamar berempat yang lainnya tidur berjejer kayak pindang di ruang tengah hahaha~ makannya kamarnya di booking duluan dong wkwk uda gitu malem-malem oza stalking twitter tentang makanan gitu arggghhh~ tambah lapar diriku malem-malem ngidam nasi goreng mana ga ada suara tek tek tek *suara abang2 nasgor lewat* padahal sebelumnya uda makan nasi juga barengan sama si emak T^T

paginya pakdheku ngomong sama aku kalau deket penginapan ada sawah-sawah gitu tanpa babibu ambil kamera langsung chuss ke sawah dan jam menunjukkan pukul setengah 6 pagii~!!



Ini nih sawahnya bagus ya ?





Ini baru bangun lho belum mandi , belum apa-apa 
langsung cuss~



Ki-Ka : Mbak dina , mbak pita , oza



Say Cheese everyone !!



Oh Yeah nice weather



love this pict so much ^^



We Love Ya haha



ini ceritanya pura megang matahari eh ga taunya 
si matahari ga nongol2 gagal foto gtuu~




Hello i'm here !!



Walking with smile 


habis dari sawah khan kotor tuh kita mandi dan sarapan~ 

tempat pertama yang kita kunjungin adalah taman sari , seriously waktu pakdheku bilang kita mau ke taman sari kalimat pertama yang keluar dari mulutku adalah "emang kita mau spa ?" #LOL hahaha iya jadi gini aku pernah denger klo taman sari itu tempat spa & refleksi gitu ternyata bukan ya bisa dibilang taman sari itu kamar mandinya raja dan ratu jaman dahulu what??? kamar mandi segedhe itu ? kayaknya 4-5x kali besar rumahku ckck 


Ini foto bagian dalam taman sari dari atas banyak pohon2 



Oh yeah nice take !! *tepuk tangan*



ini kayak gerbang gtu buat masuk ke arah kolam



tetep dong take a pict'nya ga boleh dilupakan



di lantai 2 



di kolam 



semacam keinginan untuk menceburkan diri ke kolam 
tetapi dilarang T^T





Mommy , Me , And Daddy 




ini di masjid bawah tanah dari taman sari 
agak masuk ke dalam lewat perkampungan gitu
aku ga sampai masuk-masuk ke terowongannya karena jalurnya
panjang sedangkan waktuku disini sempit T^T 



Mommy and budhe kris ^^



terowongan di masjid bawah tanah 



oh yeah ladies , give me your best smile :D


Setelah dari taman sari kita langsung ke malioboro 10 menit sampek yaiyalah taman sari lumayan deket kog sama malioboro , aku sengaja ga ngambil foto di malioboro karena uda banyak yang tahu di malioboro dan alasan lain karena aku males foto hahahaha ^^ 
tujuan pertama di malioboro adalah Malioboro Mall kenapa ???? soalnya The Little Things She Needs baru buka toko di Malioboro Mall jadi ga usah ke Ambarukmo buat nyari TLTSN , apa sih TLTSN ? TLTSN itu toko sepatu kebanyakan flats shoes harganya itu lho kece abis dengan kualitas amazing TLTSN belum buka toko di semarang jadi aku bela-belain dateng ke jogja buat beli sepatu di TLTSN apalagi waktu aku ke situ ada Pick Me beli 2 harganya cuman #tiiitttttt *sengaja di sensor biar ga kelihatan sombong* wkwk langsung deh aku pilih-pilih *goyang duyu* dapet 2 flats yang satu lace flats warna tulang dan satunya lagi flats pita warna tosca gambarnya ada di instagramku wkwk sebenarnya aku ngarep beli pumpsnya harganya 2## gitu ga jadi deh , harapanku di 2014 itu ya salah satunya TLTSN buka tokonya di semarang wkwk 
oke habis muter2 mall langsung cuss ke malioboro mw nyari oleh-oleh buat temenku dan kado buat papanya oza dan mbak dina yang btw tgl 30 Des kemaren ultah yeyeye HBD pakdhe kokok !!!

Setelah puas di malioboro cuss ke tujuan lainnya yaitu Merapi Mount wow!!! jadi gini selama di malioboro aku ditinggal makan sama makku untungnya sebelum aku turun aku titip beliin sate gajih di deket pasar Bringharjo yang jualan ibu-ibu gitu setiap aku ke jogja pasti aku mampir buat beli sate di ibu-ibu itu soalnya satenya enak uda gitu porsinya banyak tapi ya itu terakhir aku beli cuman 7-8ribu gitu per porsi sekarang jadi 10ribu T^T  hahaha untung banget itu jadi aku makan sate itu di mobil sambil perjalanan ke merapi cihuyyy!!!

sampailah kita di merapi kita kesini mau lihat merapi dari kaki gunungnya naik hard top / jeep ngelihat sisa letusan dan lain-lain , asliii~ rame banget emang iya sih musim liburan kita nunggu sampe 3 jam buat nyari jeep yang kosong untungnya dapet 2 jeep ayeyeye !!! ohya jeep-jeep ini akan mengantarkan kita melihat merapi sesudah meletus lewati bekas sungai yang jadi tambang pasir sampek lihat banker yang dulu buat bertahan dari lahar 


waktu aku foto gini , aku tunjukin makku dengan teganya 
makku mengatakan kalau aku kayak SPG mobil *Straight Face* -_______-



Oh Yeah Narsis Number 1 
baik banget bapaknya yang nyupirin sampingan nge-fotoin yang naik 



Oke2 ^^ 

 

Persinggahan ke-2 
kenapa ke-2 soalnya yang pertama lewati bekas sungai kali adem
yang jadi surga pasir gunung 
oke tempat ini museum mini dari rumah warga yang kena lahar 
disitu ada barang-barangnya yang kena lahar mulai dari bekas motor 
sampek tulang-tulang sapinya yang kena lahar 




ini waktu erupsi merapi jam 00.05 hari Jum'at tanggal 5 Nov 2010
ahh jujur ya aku nulis ini sambil merinding lho ^^











kebanyakan dari foto2 yang kuambil mungkin lebih menarik kata-kata yang 
ditulis di mini museum semacam uneg-uneg dan nasihat dari korban gunung merapi 



Setelah dari museum mini langsung cus ke bunker 
ada satu cerita sad ending sih 
jadi tahun 2010 gitu warga masuk ke bunker itu untuk berlindung dari 
lahar dingin dan sialnya ventilasi dari bunker itu belum ditutup dan lahar dingin masuk ke 
bunker dan semua warga yang berlindung di bunker meninggal T^T 
ahhh~ aku ga tega T^T
dalem bunkernya gelap banget aku ga berani masuk ke dalamnya 
takut kalau ada apa-apa terus si bapak supirnya bilang kalau kita 3km dari merapi 
We-O-We!!!~


foto depan bungker sama pacarnya Mas Tommy 'Mbak Mita' 



Andaikan tidak tertutup kabut , Gunung Merapi akan terlihat 







Setelah dari bunker cuss ke Batu Alien ,
aku ga sempet foto batunya soalnya rame dan ga penting juga foto batu 
wkwkwkwk~



My Fav Pict !!



Hai Daddy !!



Beruntungnya diriku karena waktu di batu alien pas Sunset 
awannya jadi kelihatan bagus buanget 









Ini bukan Peter Pan , Ini juga bukan Superman 
Ini hanya pakdhe Yogi 
wkwkwk~


Para Jeep yang sedang menunggu penumpang 



Akhirnya kabutnya pergi juga yayay!! 
kelihatan khan merapinya ?? #Daebakkkkk~ 



Oh Hai Mbak Pita !!




Yay !! selesai sudah adventure di Jogja !!! Iya cuman 2 hari doang soalnya hari jum'at dan sabtu pergi lagi !!
Gimana ? keren2 ga tempat2 yang aku kunjungi ?  kalau ke jogja kalian harus dateng dijamin seruuuu~ 
Ohya sebenarnya ke merapi itu ga tujuan awal  , tujuan awalnya adalah Gua Pindul tapi karena cuaca hujan diundur deh terus diganti merapiii~ tapi tetep seruuu~ habis dari merapi langsung pulang ke rumah sampai rumah jam 2 pagiii~ oke bye ^^



XoXo, 


Tya :*















Tidak ada komentar:

Posting Komentar