Senin, 17 Agustus 2015

Just Shared : Ada Apa Denganku Akhir - Akhir Ini ?






Disarankan kalau mau baca tulisan ini sambil dengerin lagunya Mindy Gledhill - All About Your heart 

Saran doang sih wkwkwkwk (^.^)v 









Maafkan aku !!! karena sekarang aku lagi pengen nulis sesuatu selain review TT.TT  
tapi janji deh habis post ini aku akan menulis review karena uda ada foto2 yang menumpuk untuk di review

oke dimulai siap ?



(KRS OH KRS)


ga tau kenapa akhir-akhir kayaknya aku merasa lebih deket sama Tuhan. Beberapa minggu ke Gereja ikut tugas OMK dan lainnya kayak ngerubah sesuatu dalam diriku #Ciyeeeeee

Kayak hari ini , minggu lalu adalah minggu perang KRS dimana para tentara mahasiswa memperebutkan bangku kemenangan hahahahha dan aku kalah dalam memperebutkan salah satu mata kuliah itu pertama kalinya aku ga bisa tidur , makan ga enak , mau kemana-mana rasanya sedihhhh banget karena kepikiran si doi eh doi itu maksudnya mata kuliah ya ? wkwkwkwk

sampek aku waktu itu diajak ke Gua Kerep buat ikut misa peresmian patung Bunda Maria aja antara mau ikut dan tidak pokoknya itu tuh rasanya kayak ada sesuatu yang dipengenin tapi ga kesampean gitu deh dan level kegalauanku waktu itu bener-bener paling puncak sampek mamaku sendiri kasihan ngelihat anaknya stress dan ngedumel sendiri depan laptop. untungnya temenku berbaik hati untuk mengamati perkembangan mata kuliah itu siapa tau ada yang kosong ternyata sampek besoknya ga ada yang kosong itu tuh sedihh banget kayak habis diputusin pacar :( 

Di Gua kerep aku berdoa sambil berlutut di kapel adorasi. aku bener-bener ga bisa duduk pengen banget berlutut dan bersujud dan berdoa semoga krsku bisa terselamatkan!!

Hari senin adalah hari kemerdekaan aku mendapatkan mandat untuk menjadi pengibar bendera untuk upacara di Gereja dan tentunya harus fokus dong!!! ehh ternyata ga bisa malah kepikiran terus sorenya para pengibar bendera diberi tugas untuk persembahan pas doa syukur agung malah aku nangis gara2 keinget krsku sayang krsku malang T^T 

Dan hari ini hari selasa penantian pun tiba akhirnya ada kelas yang kosong !!! PUJI TUHAN !!! PUJI TUHAN !! ALLELUYA !! 

terima kasih Tuhan aku tahu engkau benar-benar menyayangiku !!!



( THEY KNOW EVERYTHING )


Sebenarnya masih berhubungan dengan yang diatas sih wkwkwkwk 

tadi pas mandi entah kenapa aku kayak flashback tentang kehidupanku selama 20 tahun 8 bulan 6 hari #KayaknyaSihBenerSegituUmurku -____- 

menurutku ada 3 orang yang benar-benar tahu aku seutuhnya Aku , Tuhan , Dan Mamaku 

kenapa 3 orang tersebut ?

pertama adalah mamaku 

sepanjang hidupku aku tinggal bertiga sama mama dan eyangku , papaku cuman pulang hari sabtu-minggu karena papaku kerja di jakarta. 

jadi aku lebih akrab sama mamaku. 

kadang2 iri juga sama anak-anak yang lain bisa diantar jemput setiap hari sama papanya atau nge-mall bertiga sama orang tuanya atau pas ada acara bisa pergi sama papanya. itu tuh rasanya nyesek banget ngelihat kayak gitu!!!! 

tapi aku bersyukur papa dan mamaku memberikan perhatian yang amat sangat berlimpah dan sempurna. 
aku bersyukur aku masih punya papa yang rela pulang pergi semarang - jakarta pokoknya terima kasih papa !!!!

nah gara2 itu jadi deket banget sama mamaku , mamaku itu tiada duanya !! mamaku tau apa yang lagi kurasakan #ciyeee kayak ikatan batin gituuu~~~ klo misalnya aku lagi sedih tapi ga mau cerita ke orang mesti tak tahan sendiri nangis sendirian di kamar , mamaku tau mesti habis itu diajak seneng2 nonton film horor di bioskop ( our fav hobbies ) , wisata kuliner , diajak muter2 nyari jajan pokoknya bikin aku lupa sama kesedihanku.....T^T 

kadang2 aku bangga cerita sama orang lain kalau mamaku itu super gaul dan yang paling ngertiin aku karena ga semua orang deket sama mamanya. misalnya mamanya ga mau diajak ngemall , ga mau diajak nonton , ga bisa diajak curhat tapi aku bangga mamaku bisa menjadi orang yang fleksibel buat aku!! 

jujur ya !! aku adalah tipe orang yang bisa deket sama siapa aja tapiiiiiii klo soal kehidupan , cinta dan segalanya yang berhubungan denganku itu mau curhat ke orang lain itu tuh  ga bisa !!! paling aku cerita yang bagian awal2nya aja tapi bagian dalam2nya itu tuh ga bs jadinya sering aku pendem sendiri gituuu~~~ khan sedih !!! 

Kedua adalah Tuhan 

Ini sudah mutlat dan sudah sangat pasti kalau Tuhan lebih tau siapa kita !!!

Aku bersyukur sepanjang umurku Puji Tuhan aku tidak pernah dikasih cobaan yang berat banget aku bersyukur segala cobaau yang dikasih sama Tuhan bisa aku selesaikan walaupun masih ada sedikit2 kekurangan. 

aku bersyukur ternyata Tuhan sungguh sangat sayang padaku...

Bener kata mamaku

"  Tuhan itu sangat sayang sama kamu , Tuhan ngasih kemudahan asal kamu mau berdoa dan bersyukur. Kamu minta sesuatu yang kamu inginkan tetapi Tuhan akan memberikan sesuatu yang kamu butuhkan bukan sesuatu yang kamu inginkan. "

Ketiga adalah ME!!!

Kamu tahu siapa kamu , seperti apa sifatmu , bagaimana kamu menjalani hidumu , apa yang kamu butuhkan , apa yang akan kamu lakukan , apa yang kamu rasakan. Kamu lebih tahu siapa kamu. 

jangan pernah dengerin omongan orang tentang kamu apalagi omongan jelek 

kamu lebih tahu tentang dirimu daripada orang lain. Mereka hanya melihatmu dari kesan luarnya saja bagaimana kamu bersikap dengan mereka , bagaimana kamu bergaul dengan mereka , bagaimana kesan mereka tentang kamu ya hanya sejauh itu saja mereka tahu tentang kamu. 

aku ga akan pernah merubah sifatku seperti ini karena aku bersyukur karena sifatku memberikanku kemudahan dalam pergaulan 

aku tidak suka menyimpan masalah lebih lama , aku suka menghibur diriku dengan caraku sendiri , aku ya aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku.. 



Selesai sudah unek2ku hari ini terima kasih sudah mau membaca untuk review mungkin minggu2 ini akan aku tulis dan upload foto produknya... 

ditunggu yaaaa?





With love 


Tyaaaaaa_





Tidak ada komentar:

Posting Komentar