Kamis, 27 Juni 2013

Gara-gara Film The Art Of Devil


Maaf pemirsa baru bisa pos sekarang. Bulan ini di kampusku sedang lagi banyak-banyaknya kegiatan jadi sampai rumah langsung bobok paling buka laptop buat cek e-mail kalau ga buat laporan huaaa T^T
Oh ya sesuai judulnya aku mau cerita sedikit nih boleh ya? wkwk

Aku tuh paling suka film horor slasher pokoknya tentang pembunuhan terus dimutilasi gitu deh menurutku horornya lebih menantang kalau horor setan gitu ga begitu suka paling cuman suka "Insidious" sama "Ophran" doang... Nah ada salah satu film slasher dari Thailand judulnya "The Art Of Devil 1,2,3" inti filmnya sebenarnya cukup simple dendam seseorang terus diguna-guna simple banget khan? tapi yang membuatnya ga simple adalah waktu diguna-guna tuh kelihatan banget menurutku yang paling serem itu yang kedua waktu bagian si kakeknya disiksa rasanya iba , ga tega , dan kasihan.... 






Film ini aku tahu gara-gara tanya sama kakak kelasku film horor menantang terus dia recommended film ini akhirnya aku pinjem DVD dia aku nonton sama mamaku dan habis nonton rasanya muallll dan ga berani makan slashernya tuh setara sama film "Saw" ya walaupun lebih kejam "Saw" sih menurutku =.=

Waktu teman-temanku kesini mereka tanya "Eh ada film horor bagus ga?" aku jawab sambil senyum-senyum "Ada banyak kog" langsung deh aku setelin mereka "The art of devil" yang pertama mukanya tegang semua aku cuman bisa senyum-senyum doang hahaha "Uasemm nih film apaan sadis kayak gitu udah aku ga mau nonton" ada juga yang bilang "Ga doyan makannnnnn!!!!!!!" hahahahhahahaha puas aku ngerjain mereka 

Film ini menurutku recommended banget buat yang juga suka film slasher kalau di "Saw" yang bunuh itu mesin kalau di film ini yang bunuh cewek , Selamat merasakan sensasinya !!! wkwkwkwkwk 








XoXo , 

Ms Tya :*








Tidak ada komentar:

Posting Komentar