Sabtu, 27 April 2013

My Life Story : It's All About My Family


Ga sengaja ngobrak-ngabrik laptop tercinta ini akhirnya menemukan foto-foto lama yang masih tersimpan tanpa dilihat akhirnya aku buka kedok kami semua di Blog ini hahahaha *ketawa jahat*
Huaaa aku mau cerita tentang keluargaku boleh ya?
Diantara cucu eyangku tersayang yang paling menguasai dan paling banyak adalah kaum perempuan
cucu eyangku tuh ada 11 orang dan laki-lakinya hanya 4 dan yang lainnya perempuan





Ini foto sebagian dari kami 
Yang pakai baju ungu dan sedang melongo itu namanya brian 
Yang pakai baju putih dan merasa dirinya yang paling muda padahal paling tua itu mbak pita 
yang pakai baju kotak-kotak ala jokowi pecinta smash namanya Tasha 
dan yang pakai baju abu-abu yang paling kece tapi masih single adalah saya!!

kami semua mempunyai persamaan yaitu banci foto alias suka foto 


Hahahahaa kami juga punya persamaan lain yaitu mempunyai rambut keriting bergelombang 
hampir semuanya mempunyai rambut yang sama kecuali yang laki-laki 
yang rambutnya lurus jabrik kayak landak 
Bahkan cucu paling akhir rambutnya kayak mie , pemirsa! hahaha 


Ini waktu ulang tahunnya dek brian , pemirsa!
Kedatangan 2 anggota 
yang sedang makan ember dan rambutnya keriting ala mie namanya Dek Rafa
yang pojok kanan yang katanya pengen diet tapi ga pernah berhasil namanya Mbak Dina 


Ini Foto jadul kami pemirsa!
Maaf itu yang memfoto kurang profesional ya dia baru duduk 
di bangku SD pemirsa maaf ya :( 
Ini di gereja waktu papaku baptis ^^


Ini adalah lelaki idaman kami semua pemirsa 
namanya "Mas Kemping" alias Kemeja Pink 
Kenapa kami memanggilnya demikian 
karena waktu kami bertemu dengannya dia pakai kemeja warna pink 
wajahnya itu seperti rizky alatas tapi versi kurus dan tinggi 
naiknya motor blade warna hitam putih plat nomernya "B" 
Helmnya warna putih dan sering memakai jaket kulit 
kita semua tergila-gila dengan lelaki ini pemirsa hahaha 
bagi yang mengetahui atau mengenal lelaki ini harap hubungi kami secepatnya!!!



Dan ini waktu daddy baptis!!
Chukkahamnida My Lovely Daddy :*:*:*
Padahal baptisnya waktu bulan april tahun lalu baru di posting sekarang 
wah tidak apa-apa lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali wkwk #alasan 


Acara makan-makan setelah baptis dan wanita cantik yang sedang tidak cantik tersebut
adalah mama saya tercinta , pemirsa!!
Dan belakang-belakangnya ada papa , pakdhe dan om saya !!
Ini waktu makan di pinggiran simpang 5 


Dan ini waktu saya SMA kelas 1 
Lihatlah pemirsa!!! wajah saya yang halus rupawan hahaha 
dan sekarang penuh komedo dan bekas jerawat 
Ampunnn dahhh!!


Ipad!!!!! ini hadiah ulang tahun ke-17 saya pemirsa !!
hahahaha 
kenapa ipad? kenapa? karena saya tidak ingin kado lain selain ipad 2 ini 
Hanya Ipad 2 ini saja sebagai kado saya sudah cukup sangat senang, pemirsa!
dan pas saya ulang tahunku, Puji Tuhan papaku dapat tambahan rejeki 
jadilah saya beli ipad 2 ini pemirsa dan ipad ini aku beri nama "IPED" 
kayak nama peran di "Suckseed" yang dimainkan sama "Jirayu Laongmanee"
Saya tergila-gila dengannya pemirsa :*


Ini waktu SMA kelas 2 kayaknya pas Hari Kartini dan disuruh pakai kebaya
aku pakai kebaya ala Bali dan harusnya di suruh pakai jarik juga 
tapi saya tetap ngeyel memakai celana jeans 
Jadilah kebaya modern ala saya hahahahaha ^^v


Dan Ini saudara lelaki saya pemirsa namanya Mas Eric hahaha 
dia seumuran sama aku tapi karena dia anak pakdheku alias kakaknya mamaku 
Ya dengan sungguh sangat terpaksa harus memanggilnya Mas 
hahaha maaf ya Mas Eyikkk 
Maaf fotonya gelap pemirsa soalnya foto pakai BB gemini 
wajar ga ada flashnya hahaha 

Sekian kedok dari kami pemirsa kalau misalnya ketemu foto jadul lagi 
akan aku share ya tapi kayaknya akan sangat lama hahahaha 
Yasudahlah pemirsa selamat bobok :* 

XoXo , 

Ms Tya :* 













2 komentar:

  1. aku nyengir nyengir sendiri baca post kamu, bahasanya lucu xD ada peluang jadi pelawak kayanya(?)
    Jangan lupa visit my blog juga http://blognyamariaa.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. @Maria : Terima kasih sudah datang ^^ jadi pelawak ? dulu pernah sih disuruh jadi stand up comedy entar jadi terkenal ga sempet ngeblog dong hehehe ^^

    BalasHapus