Sabtu, 16 Maret 2013

Review : Red-A Lipstick No 605



Haloo.... Bertemu lagi dengan Ms Beauty *cipok basahhh~*
Yang namanya cewek kalau sudah ngumpul sesama cewek mesti ngomongin yang namanya MakeUp , gosip , cowok , Food , and Fashion. Setelah masuk kuliah aku lebih banyak dapet ilmu make up dari teman-temanku jadi kalau misalnya ada cewek lewat make upnya sering kita ributin "iuhhh banget tuh cewek pake make up ke kampus kayak mau kondangan* aku sih ngakak ria dongg~

Sekarang aku mau review salah satu lipstick dari Red-A ini pertama kalinya aku coba produk kosmetik Red-A. Teman-temanku bilang kalau Lipstick Red-A itu murah meriah dan cocok buat remaja akhirnya aku bermodalkan saran berangkatlah aku beli nih lipstick.





Ini dia penampakan Lipstick remaja murah meriah 
Packagingnya sederhana tapi yang ga aku suka adalah mudah lepas bagian bawahnya 
setelah itu agak rentan kalau jatuh tutupnya mudah lepas jadi takut kalau lipsticknya patah 
Nilai plus nya adalah harganya oke banget 
wkwkwk 

 
Ini bagian bawah tuh nongol ada nomor 605 


Ini warnanya menurut aku kalau dilihat agak merah ke pink gitu 
tapi setelah dipakai 1x jadi pink tapi kalau 2x jadi merah 
Lipstick yang mudah galau -________-


put in the hand 
yang kiri 1x oles yang kanan 2x oles menurutku ga ada bedanya kalau di tangan hehehe
Ada lagi yang ga aku suka adalah berminyak beneran agak lengket gitu 



Ini waktu aku pakai di bibir terkena lampu jadi pink khan ?
Menurutku warnanya ga cocok sama kulitku yang gelap 
Waktu aku kuliah pernah aku pakai 3-5 jam di kampus ga awet 
Masih ada sisa sedikit di bibir. 
Tapi untuk di olesin ke bibir gampang merata kok dan mudah buat dibenerin

Repurchase ? Absolutley Not , Sorry From Me 
Tapi untuk yang baru pertama kali pakai lipstick produk ini boleh dicoba ga ada salahnya 


XoXo, 

Ms Tya :* 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar